Sunday, April 26, 2009

Green Tea Latte

Gw sering stuck sama sesuatu untuk waktu yang cukup lama. Walaupun "sesuatu" itu udah nggak enak atau ketinggalan jaman, gw bisa masih aja terus-terusan milih "sesuatu" itu.

For instance, di Starbucks. Udah bertahun-tahun gw selalu order green tea latte setiap kali ke sana.
Walaupun udah banyak menu baru, gw tetep milih green tea latte.
Walaupun orang bilang rasanya aneh, gw tetep milih green tea latte.
Walaupun rasanya udah mulai eneg, gw tetep milih green tea latte.

Mungkin ini ada hubungannya sama perasaan. Emotionally attached, mungkin. Kayak yang orang bilang, cinta pertama itu emang paling berkesan. Yes, that's true! Green tea latte ini adalah cinta pertama gw di Starbucks.

Talkin' bout so-called cinta pertama, Hari Jumat kemaren gw sama Irsyad pergi ke Starbucks. (Lagi-lagi) gw mesen green tea latte. Sambil minum, kita ngobrol-ngobrol. Err, ngatain orang sih lebih tepatnya. Hahaha. Somehow, di momen itu, gw sering banget nyinggung about someone from my past. Aneh emang. Udah setahun lebih, kenapa sekarang gw keinget dia lagi? Nah, balik lagi nih ke masalah cinta pertama. Mungkin karena itu lah gw masih keinget-inget. Yang pertama tuh emang paling berkesan. Setuju?

Irsyad akhirnya ngajak gw bikin deal. Move on, jadian sama yang baru, lupain yang dulu itu, dan nggak boleh minum green tea latte lagi! Hmm, susah nih nggak boleh minum green tea latte lagi. Hehehe. Tapi ya apa boleh buat.

Mungkin emang udah waktunya buat sesuatu yang baru.



1 comment:

  1. wew susah!
    greentea latte kan super yummy mooch. hihi.
    semangat btw moveonnya!

    ReplyDelete